Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada)......

Selasa, 08 Agustus 2017

Lomba Jago Kapuk Kec. Godong HUTRI Tahun 2017

GODONG-Gune memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI ke-72, panitia HUTRI Kec. Godong mengadakan kegiatan pertandingan jago kapuk cabang olah raga sepak bola dan bola volley. Kegiatan ini diikuti karyawan/wati kecamatan Godong dan UPTD/Instansi, anggota Koramil dan Polsek, serta guru-guru yang tergabung dalam masing-masing dabin.


Untuk pertandingan sepakbola berlangsung sejak senin  kemarin (7/8) di lapangan sepak bola Desa Klampok. Sedangkan pertandingan bola volley akan dilaksanakan di Halaman Kantor Kec. Godong mulai senin depan.
Pada pertandingan Selasa pagi tadi (8/8) dalam permainan antara tim BPD melawan PPDP sempat terjadi keributan dan aksi walk out dari tim BPD karena tidak puas dengan keputusan panitia yang mengurangi poin satu karena ditemukan salah seorang pemain dari Klub BPD ada yang memakai sepatu bola dengan poll padahal sesuai dengan peraturan pemain dilarang memakai sepatu bola. Namun akhirnya disepakati pertandingan dilanjutkan dan dikahiri dengan point 2-0 untuk tim BPD.
Sedangkan Tim Kecamatan Godong menang 3-1 atas Tim Dari Guru-guru Dabin V. Camat dan Sekcam serta para Kasi kecamatan tidak ketinggalan ikut main di lapangan. Salah satu gol dicetak Camat Godong, Bambang Hariyono, SH.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Populer Minggu Ini