Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Kamis, 20 September 2012

KARYA BHAKTI TNI MANDIRI KE VIII RESMI DI TUTUP

GROBOGAN (KARIMUN Today.com) - Bupati Grobogan H. Bambang Pudjiono,SH  hari ini Senin, 17 September 2012, resmi menutup kegiatan Karya Bhakti TNI Mandiri Ke VIII . Kegiatan Karya Bhakti TNI Mandiri Ke VIII yang dilaksanakan selama 21 hari di desa Putatnganten Kecamatan Karangrayung berkat kerjasama TNI dengan rakyat telah berhasil dilaksanakan.

 Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Grobogan Sri Sumarni,SH, Dandim 0717 Purwodadi Letkol Inf. Heri Prakosa P. Wibowo, Muspida,Muspika serta tamu undangan lainnya.
 Dalam sambutannya Bupati Grobogan H. Bambang Pudjiono, SH  memberikan apresiasi dan penghargaan yang setulus-tulusnya bagi jajaran TNI, instansi terkait serta segenap masyarakat desa Putatnganten yang berpartisipasi secara aktif dalam pelaksanaan Karya Bhakti TNI Mandiri sehingga dapat dilaksanakan sesuai dengan harapan.
 Menurut Bupati, pada Tahun 2012 Pemkab mengalokasikan kegiatan Karya Bhakti TNI Mandiri pada 10 desa diarahkan untuk penanggulangan kemiskinan dan pemberdayaan masyarakat pedesaan. Khususnya pada peningkatan sarana dan prasarana dasar kehidupan masyarakat pedesaan, peningkatan kesadaran masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
 Bupati berharap agar semua pembangunan sarana dan prasarana fisik yang telah dicapai dapat dipelihara oleh segenap warga masyarakat dan kegiatan non fisik Seperti penyuluhan dapat diimplementasikan di dalam kehidupan sehari-hari
 Sementara itu dalam kegiatan Karya Bhakti  yang selama 21 hari dilaksanakan mulai tanggal 28 Agustus s/d 17 September 2012 telah mewujudkan beberapa kegiatan seperti pengecoran jalan sepanjang 583 meter, pembuatan poskamling 2 unit, serta rehab musholla I unit.
 Sedangkan kegiatan non fisik berupa penyuluhan seperti penyuluhan kesehatan, penyuluhan KB, kegiatan sosial berupa pasar murah, khitanan masal yang diikuti sebanyak 30 anak, serta pemberian sembako untuk warga yang tidak mampu.
 Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Putatnganten Drs. Darmadi mengucapkan terimakasih dan bangga dengan adanya kegiatan Karya Bhakti TNI , dan berharap agar hasil yang telah dilaksanakan seperti pembangunan cor jalan dapat memberikan manfaat dan bisa membantu meningkatkan perekonomian masyarakat desa Putatnganten.(nur) sumber :http://www.karimuntoday.com/index.php/peristiwa/item/934-karya-bhakti-tni-mandiri-ke-viii-resmi-di-tutup

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini