Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada)......

Senin, 24 Juli 2017

Halal bi Halal Keluarga Besar YATPI Godong

Keluarga besar Yayasan Taman Pendidikan Islamiyah (YATPI) Godong mengadakan acara Halal bi Halal di komplek SMK Yatpi Godong pada Sabtu (22/7). Ketua Panitia Maskuri, ST Kepala SMK Yatpi dalam laporannya menyampaikan kegiatan ini diikuti pendiri yayasan, pengurus yayasan, Kepala Sekolah/pimpinan Madin, ponpes karyawan, guru dalam naungan Yayasan YATPI Godong. Selain itu juga mengharapkan segenap guru agar senantiasa meningkatkan/mengupgrade kemampuannya terutama dalam teknologi dan dapat memanfaatkan segenap fasilitas yang dimiliki dengan optimal.


Dra. H.Murus Saadah, Ketua Yayasan YATPI menyampaikan terima  kasih kepada segenap elemen dalam Yayasan YATPI dan mengharapkan agar semuanya berupaya untuk lebih memajukan yayasan.
Camat Gubug, Achmad Basuki Mulyono yang merupakan alumni SMP Yatpi didaulat untuk menyampaikan ceramah. Beliau menceritakan suka duka selama menjalani pendidikan di SMP Yatpi. Selain itu juga memberikan kunci suksesnya sampai menjadi camat diantaranya karena beliau sering mengamalkan membaca ayat suci Al Quran setiap hari khususnya membaca surat Yasin. Bahkan setiap bulan ramadhan harus bisa katam membaca Al Quran.
Beliau mengingatkan kembali kunci sukses yang lain yaitu membaca quran, rutin melaksanakan sholat malam, berkumpul dengan orang sholeh, gemar berpuasa dan suka dzikir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Populer Minggu Ini