Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Senin, 01 November 2010

Ikadik PP Grobogan adakan Temu Alumni


Laksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban dengan sebaik-baiknya, jalin silaturahmi dan rasa kebersamaan di antara alumni, demikian sebagian pesan yang disampaikan oleh Pembina Ikatan Alumni Pendidikan Pamong Praja (Ikadik PP) Kabupaten Grobogan, H. Bambang Pudjiono, SH yang kesehariannya menjabat Bupati Groban dalam acara pembukaan Temu Alumni dan Silaturahmi Keluarga Besar Ikadik PP Kab. Grobogan yang dilaksanakan tanggal 30 - 31 Oktober 2010 di Hotel Rawa Pening, Bandungan, Kab. Semarang.Acara ini tidak hanya diikuti anggotanya namun juga istri/suami, anak dan keluarga.

 
Ikadik PP sebagai wadah organisasi alumni IIP, APDN, STPDN dan IPDN sebetulnya sama saja dengan wadah ikatan alumni dari universitas yang lain, bukanlah organisasi yang eksklusif. Di Grobogan anggotanya yang menjabat eselon II hanya 5 orang bila dibandingkan dengan formasi jabatan yang ada sekitar 40 jabatan, yang jadi kabag baru 2 orang. 
Menurut Ketua Panitia Anang Armunanto, S.Sos,MSi dalam laporannya menyampaikan bahwa anggota yang masih aktif bekerja berjumlah 88 orang. Dalam pertemuan ini untuk keakraban juga disepakati selama acara memanggil senior dengan sebutan 
'Mas dan Mbak" termasuk kepada Bupati dan Sekda yang juga sebagai anggota. Pada hari minggu diisi dengan acara jalan sehat, tenis bersama dan outbond.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini