Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Sabtu, 20 November 2010

Selamat Jalan Pak Bambang Abugani


Salah satu putra terbaik di Kantor Kecamatan Karangrayung, Bambang Abugani telah dipanggil Yang Maha Kuasa pada Hari Jum'at Legi, 19 Nopember 2010. Kepergiannya begitu mendadak dihadapan rekan-rekan sekantor. 



Seperti biasanya tiap hari Jum'at pagi Kantor melaksanakan kegiatan olah raga bersama para kepala Desa dan Perangkat Desa secara bergilir, pagi kemarin dilaksanakan sepakbola di lapangan Dusun Sambiwayang Desa Karangsono.Permainan dimulai sekitar jam 09.14 WIB, baru berjalan sekitar 5 menit, rekan-rekan melihat kondisi Bambang Abugani (Alm) sepertinya tidak sehat sehingga meminta yang bersangkutan untuk diganti, namun tidak bersedia. 
Sekitar menit 10 – 15, Sdr. Bambang Abugani (Alm) setelah menendang bola kemudian membalikkan badan dan melangkah, namun kemudian tiba-tiba yang bersangkutan jatuh tersungkur ke depan langsung tidak sadarkan diri. Seketika yang bersangkutan dibawa ke rumah penduduk di sebelah timur lapangan dan diberikan pertolongan pertama (buka jalan napas, diberi bau-bauan, tubuh diolesi minyak kayu putih), sambil menunggu pertolongan lebih lanjut. Guna mendapatkan pertolongan lebih lanjut, kemudian yang bersangkutan dibawa ke PKD terdekat (Desa Suru). Namun setelah diperiksa ternyata sudah tidak dapat tertolong lagi.
Kebergiannya meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak. Almarhum diangkat CPNS TMT 1 Maret 1986, sampai hayatnya memiliki masa kerja lebih kurang 24 tahun 8 bulan. Selamat Jalan saudaraku, semoga diterima semua amal bakti, diampuni seluruh kesalahan dan keluarga yang ditinggal tabah menerimanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini