Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Rabu, 05 Januari 2011

PPK Karangrayung melaksanakan Pengepakan logistik Pilkada

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Karangrayung sejak kemarin (4/1) melaksanakan pengepakan logistik Pemilihan Umum Bupati dan wakil bupati Grobogan Tahun 2011. Menurut Ketua PPK, Tristidi, sebenarnya kegiatan ini berjalan sejak seminggu ini karena datangnya logistik secara bertahap dan selama 2 hari ini mulai memasukkan logistik ke kotak suara.Penandaan/penamaan pada kotak suara sementara masih dibuat sendiri dari kertas karena stiker dari KPU belum datang. Sejak logistik datang, PPK Karangrayung memberlakukan piket bagi anggotanya untuk melakukan pengamanan bersama satpol kecamatan yang ada, juga dari aparat kepolisian.

Pada hari ini Rabu, 5 Jan 2011, rombongan dari Bakesbanglinmas Kab. Grobogan dipimpin langsung oleh Kepala Badan, Yudhi S, memantau distribusi logistik ke kecamatan Karangrayung. Dari hasil pemantauan, tersirat beliau kurang puas terhadap pengamanan logistik oleh petugas dan akan segera melaksanakan koordinasi dengan pihak-pihak yang terkait guna evaluasi dan pemantapan keamanan logistik lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini