Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Kamis, 15 Desember 2011

KPH Telawa bagi sharing kayu 2010 dan PKBL 2011

perhutani, phbm, telawah, juwangi, grobogan, karangrayung,lmdh
"LMDH di Blora dan sekitarnya bisa memperoleh sharing sebesar Rp.5,8 M, saya yakin untuk KPH Telawa ini juga mampu memperoleh sebesar itu bahkan lebih apabila semua betul-betul bekerjasama dalam memanfaatkan, mengolah dan mengamankan hutam," demikian disampaikan Administratur KPH Telawa, Ir. Ronald G Suitela, MSi dalam acara pembagian sharing hayu Tahun 2010 dan pembagian PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan) Tahun 2011 Perum perhutani KPH telawa di mess Perum perhutani setempat pada Selasa sore, 13 Desember 2011.

Acara ini dihadiri Camat Juwangi, Karangrayung, Wonosegoro, Kemusu, Sumberlawang, Forkom PHBM, LMDH penerima sharing dan warga penerima PKBL.Untuk wilayah Kec. Karangrayung penerima sharing dari desa Gunungtumpeng (+ Rp.200rb an), Nampu (+ Rp. 30jt.an), Ketro (+ Rp.10 jt.an), Termas (+ Rp.1 jt.an).
Wilayah KPH Telawa terdapat 68 LMDH yang semuanya sudah berbadan hukum (akte notaris). Di Pulau jawa ada 57 KPH (Kesatuan Pemangkuan Hutan) dan 12 KBM (Kesatuan Bisnis Mandiri)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini