Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Rabu, 30 Mei 2012

Bulan Dana PMI Grobogan Tahun 2012 ditargetkan memperoleh 280 jt

Bertempat di Aula Kecamatan Purwodadi, pada 24 Mei 2012 PMI Kabupaten Grobogan mengadakan rapat perdana Bulan Dana PMI. Sebagai ketua bulan dana tahun ini Wabup Grobogan, Icek Baskoro, SH. 
Dalam kesempatan ini disampaikan bantuan peralatan siaga bencana bagi beberapa desa yang merupakan bantuan dari Palang merah Jerman, yaitu Desa Putat, kel. Purwodadi, Desa Cingkrong, Desa Manggarmas, Desa Gubug dan Desa Tegowznu Wetan.

Perolehan dalam Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Grobogan 2011 mencapai 107,60 persen, yaitu dari target Rp 250 juta terealisasi Rp 269,5 juta. Pencapaian itu tidak terlepas dari dukungan instansi pemerintah dan swasta untuk membantu PMI dalam melaksanakan tugas sosial.
‘’Kedepan saya berharap, semua jalur-jalur yang berpotensi membantu PMI bisa dioptimalkan pencapaiannya. Mengingat, kegiatan ini adalah untuk kemaslahatan serta meringankan beban masyarakat,’’ kata Bupati H Bambang Pudjiono SH, dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Dasuki, SH,MH
Bulan dana PMI 2012 ini ditarget sebesar Rp 279,2 juta. atau sekitar Rp.280 jt, demikian disampaikan Asisten Ekbang lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini