Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada)......

Senin, 10 September 2012

Purna Praja Grobogan Arung Jeram di Magelang


Purna Praja STPDN-IPDN yang bertugas di Pemkab Grobogan, pada Jum'at, 7 September 2012 mengadakan kegiatan arung jeram di Sungai Progo Kab. Magelang. Kegiatan ini merupakan acara arisan rutin yang diadakan di luar kabupaten Grobogan.


Sebagai tuan rumah adalah Bambang DS (03)-Agustining Rahayu (04). Acara ini juga diikuti KaBapermas dan Ka. satpol PP Kab Grobogan. Rombongan berangkat dari Purwodadi bersama-sama menggunakan 1 buah bus Zentrum-Purwodadi. Karena bertepatan dengan hari Jum'at maka yang muslim diberikan kesempatan untuk menunaikan ibadah Sholat Jum'at terlebih dahulu baru dilanjutkan ke Adventure Resto Orangutan untuk makan siang dan persiapan.
Arung jeram-rafting ini bekerjasama dengan "Netral". Dengan menggunakan tujuh buah perahu karet rombongan menyusuri aliran sungai Progo sejauh + 11 km dan ditempuh dalam waktu + 2,5 jam, sekitar jam 16.30 baru sampai finish. Menurut penjelasan pemandu, lamanya waktu ini karena kondisi air yang agak surut kalo pas air banyak/musim penghujan bisa ditempuh hanya sekitar satu jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Populer Minggu Ini