Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Sabtu, 26 Januari 2013

Yayasan Jamil Adakan Reorganisasi Pengurus

Bertempat di Ruang Rapat Setda Kabupaten Grobogan lantai I, Yayasan Jaringan Amanah Ilahi (Jamil) pada Selasa (22/1) mengadakan laporan pertanggungjawaban pengurus masa bhakti 2008-2013 dan reorganisasi pengurus. Acara ini dihadiri Para Pengurus, Dewan Pembina dan Badan Pengawas.
Drs. Moh Nursyahid, MH yang sehari-hari menjabat Staf Ahli dan Plt. Asisten Administrasi selaku Dewan Pembina menyampaikan merasa bangga karena adik-adiknya alumni STPDN dan IPDN yang tergabung dalam Yayasan Jamil telah mempunyai kepedulian terhadap sesama dengan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan selama ini. Beliau juga senang dengan telah berdirinya sekolah TK Islam Terpadu Jamil di Ubalan, Desa Sumberjosari, Kec. Karangrayung.

Selain itu juga dengan kepercayaan dari lembaga IPDN yang mempercayakan pengelolaan Dana Abadi Umat (DAU) kepada Yayasan Jamil agar jangan disia-siakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya bagi sesama dan tidak lupa untuk selalu memberikan sharing bagi lembaga yang nantinya bisa digunakan mendukung kegiatan Kerohanian Islam.
Laporan Pertanggungjawaban Pengurus masa bhakti 2003-2008 dan dilanjutkan 2008-2013 yang disampaikan Yunus Suryawan, S.STP,M.Si dapat diterima oleh seluruh anggota. Untuk pemilihan pengurus masa bhakti 2008-2013 secara musyawarah mufakat akhirnya terpilih Joko Supriyanto, S.STP, MH selaku Ketua Pengurus, Nur Yasin, S.STP,MH selaku sekretaris dan Kuspriyati, S.STP selaku Bendahara. Sedangkan ketua lama menjadi Dewan Pembina.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini