Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Kamis, 16 Mei 2013

Dandim 0717 Purwodadi membuka TMMD Sengkuyung

Kodim 0717 Purwodadi memulai gelaran TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Sengkuyung Tahun 2013 yang dilaksanakan di Desa Kramat, Kecamatan Penawangan pada Selasa (14/5). Acara pembukaan dilakukan secara simbolis dengan pemukulan kentongan oleh Dandim 0717 Purwodadi Letkol Inf Heri Prakosa PW disaksikan Wabup H Icek Baskoro SH dan FKPD di lapangan desa setempat.

Menurut Dandim 0717 dalam sambutannya menyampaikan Program TMMD Sekuyung kali ini merupakan yang ke-90 dan dilaksanakan serempak di 61 Kabupaten/Kota di Indonesia. Dalam kegiatan selama 21 hari ke depan, TNI berbaur dengan instansi lainnya seperti Polri, Linmas, dan masyarakat, untuk membangun infrastruktur pedesaan yang mendukung peningkatan perekonomian warga.
Pada acara pembukaan tersebut juga ditampilkan kesenian tradisional tek-tek dari Desa Ngeluk Kecamatan Penawangan.
Dalam TMMD ini direncanakan akan melaksanakan kegiatan fisik berupa membangun jalan rabat beton sepanjang 1.200 m, memperbaiki mushola, 5 rumah penduduk. Sedangkan untuk kegiatan non fisik berupa  penyuluhan yang melibatkan beberapa instansi terkait.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini