Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Rabu, 21 Mei 2014

Karamba di Desa Bringin

"Dulu sebelum ada karamba disini kalau sore atau liburan biasanya rame anak-anak muda yang berpacaran, karena tempatnya sepi dan sejuk. Setelah ada karamba ini bukan hanya anak muda saja yang ingin duduk-duduk bersantai disekitar sini. Meskipun jalannya masih tanah namun banyak pengendara motor yang memilih lewat jalan ini kalau dari klambu ataupun sebaliknya,"Demikian disampaikan Kades Bringin Krepsi Nugroho, ST.


Lebih lanjut beliau menjelaskan sebenarnya di wilayah Desa Bringin ada beberapa tempat bekas sungai mati yang potensi untuk dikembangkan karamba karena airnya tidak pernah surut, kalaupun surut nantinya bisa ditambah dari Bendung Klambu. Namun karena terbatasnya permodalan hal ini belum dimanfaatkan oleh masyarakat. Selain itu kalau dilengkapi dengan permaianan air (becak/sepeda air) dan warung makan dapat menjadi lokasi wisata baru sehingga dapat meningkatkan perkonomian masyarakat.
Masyarakat Desa Bringin berharap ada bantuan dari pemerintah untuk bisa mengembangkan karamba mereka dan juga dikembangkan menjadi tempat wisata.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini