Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Selasa, 11 Oktober 2016

Dandim Purwodadi Pantau Banjir Di Desa Tinanding


Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh. Jan Piter Gurning pada selasa (11/10) malam meninjau kondisi Desa Tinanding Kec. Godong setelah kemarin diterjang banjir akibat jebolnya tanggul Sungai Tuntang. Dengan didampingi Pasiter Kodim beliau singgah di Posko bencana Desa Tinanding dan diterima Danramil Godong, Kepala Desa Tinanding dan Sekcam Godong. 


Beliau berpesan agar meningkatkan kewaspadaam apalagi kalau terjadi hujan di daerah selatan (Salatiga, Kab Semarang), jangan sampai kekurangan logistik apalagi ada warga yang kelaparan akibat terjadinya banjir, segera berkoordinasi dengan yang terkait dan melaporkan kalau ada kejadian banjir kembali.
Menurut penjelasan Kades Tinanding banjir sudah mulai surut sejak senin malam meskipun masih ada genangan air di beberapa tempat dan persawahan dan pada selasa siang warga sudah mulai membersihkan rumah dan lingkungan dari lumpur dan kotoran yang ada karena banjir dengan dibantu dari tentara dan relawan.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini