Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada)......

Kamis, 12 Oktober 2017

Pemkab Grobogan Lelang Tiga Jabatan Kepala Dinas/Badan

GROBOGAN-BKPPD Grobogan melaksanakan sosialisasi sekaligus mengumumkan Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama bertempat di Ballroom Firdausa Hotel Grand Master Purwodadi pada Kamis (12/10). Acara ini dibuka Sekda Kab Grobogan Dr. Ir.Mohammad Sumarsono, MSi dan diikuti Kepala OPD, Kabag, Camat dan pejabat administrator di Lingkungan Pemkab Grobogan.


Menurut Kepala BKPPD Kab. Grobogan, Suhadi, SH, MH dalam laporannya,"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan tentang kepegawaian dan menyamakan persepsi."
Bupati Grobogan dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Grobogan," Dalam Seleksi terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama nantinya akan bekerja sama dengan Tim assesor LPPM UNS Surakarta. Ada tiga jabatan yang akan diisi melalui seleksi terbuka yaitu Kepala BPPKAD, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kepala Dinas Pendidikan."
Pendaftaran dilaksanakan mulai tanggal 13 s.d. 27 Oktober 2017 terbuka bagi seluruh PNS di Lingkungan Pemkab/Kota/Provinsi di wilayah Provinsi Jawa Tengah. Informasi lebih lengkap mengenai persyaratan dan kelengkapan berkas administrasi pendaftaran dapat dilihat dan didownload melalui website https://grobogan.go.id dan/atau https://bkd.grobogan.go.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Populer Minggu Ini