Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Kamis, 03 Maret 2011

Gapoktan Tunas Jaya Desa Termas adakan RAT


Beberapa waktu yang lalu (28/2) Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Tunas Jaya Desa Termas Kecamatan Karangrayung menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2010 di Balai Desa Termas. Acara ini dihadiri dari Dinas Pertanian TPH dan UPTD, Penyelia Mitra Tani (PMT) PUAP, Camat Karangrayung yang diwakili Sekcam, Pengurus, Komite Pengarah dan anggota Gapoktan.


Menurut penjelasan Ketua Gapoktan Tunas Jaya, H. Niti, SKM, gapoktan Tunas Jaya menerima Dana PUAP sejumlah 100 jt, namun sampai dengan saat ini baru dicairkan sejumlah 60 jt sisanya masih dalam bentuk tabungan di Bank.

Gapoktan Tunas Jaya terdiri dari 3 poktan. Selama Tahun 2010 terjadi kredit macet dengan jumlah yang cukup besar. Untuk oktan Tani Makmur sisa pinjaman Rp.21.920.000,-. Poktan Tunas Muda sisa pinjaman 12.102.000,- dan Poktan Subur Jaya dengan sisa pinjaman Rp. 18.895.000,-. Selaku Ketua Gapoktan H. Niti mengajak para pengurus poktan untuk dapat membantu dalam menyadarkan para anggota untuk menyelesaikan sisa pinjamannya.
print this page 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini