Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Selasa, 25 September 2012

Calon Kades Ketro kembali datangi Kec. Karangrayung

Beberapa calon kepala desa Ketro yang kalah dalam Pilkades, pada Selasa, 25 September 2012 kembali mendatangi Kantor Kecamatan Karangrayung. Kali ini mereka datang dengan tanpa warga pendukungnya. Diterima di ruang kerja camat Karangrayung, mereka hanya mewakilkan kepada salah satu Calon Kades, Ari pahmudi untuk menyampaikan aspirasinya.

Menurut Ari, dia secara pribadi sebenarnya sudah bisa menerima hasil pilkades kemarin. Pada kesempatan ini menyampaikan keinginan para calon yang gak jadi meminta untuk diadakan penghitungan suara ulang dan kalau bisa dilaksanakan pilkades ulang.
Menurut Camat Karangrayung, kepada para calon yang tidak puas agar menempuh jalur hukum. Apabila menurut pengadilan memerintahkan penghitungan atau pemilihan ulang dan telah memiliki kekuatan hukum tetap maka baru dapat dilaksanakan. Tahapan pilkades biar berjalan sesuai dengan ketentuan. Dan apabila menyalurkan aspirasi agar sesuai dengan hukum yang berlaku.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini