Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Rabu, 06 Februari 2013

Kartu Jamkesmas Baru Tahun 2013 Sudah Berlaku

Kartu kepesertaan Jamkesmas yang baru telah didistribusikan kepada peserta jamkesmas dan berdasarkan surat Kepala Dinkes Kab. Grobogan tanggal 28 Januari 2013 Nomor : 440/536/VII/2013 perihal Pemberlakuan Kartu Jamkesmas Baru maka pemegang kartu jamkesmas baru Tahun 2013 sudah dapat memanfaatkan ke pemberi pelayanan kesehatan mulai tanggal 17 Januari 2013 dan bagi pemegang  kartu jamkesmas lama masih dapat memanfaatkan di pemberi pelayanan kesehatan sampai dengan tanggal 28 Pebruari 2013.

Sampai saat ini untuk wilayah kecamatan Godong yang terdiri dari 28 Desa, 27 desa sudah didistribusikan kartu jamkesmas yang baru, dan masih ada 1 desa yang belum yaitu Desa Ketitang karena Kepala Desa Ketitang merasa keberatan kartu jamkesmas baru tersebut dibagikan saat ini karea mendekati Pilkades Ketitang yang rencananya digelar pada 17 April 2013 selain itu jumlah penerima kartu jamkesmas juga menurun banyak. Sehingga guna terciptanya iklim kondusif di Desa Ketitang maka kades meminta kepada tim agar kartu jamkesmas yang baru dibagikan pada akhir bulan Januari 2013, namun sampai saat ini Kades Ketitang belum juga merestui untuk dibagikannya kartu jamkesmas tersebut kepada warga yang berhak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini