Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Sabtu, 29 Agustus 2015

Bupati Grobogan Mutasi Ratusan Pejabat Struktural dan Kepala Sekolah

Ratusan Pejabat Struktural, kepala sekolah dan pengawas sekolah di lingkungan Pemkab Grobogan mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah/jabatan di Pendopo Kabupaten Grobogan pada Sabtu, 29 Agustus 2015.


Bupati Grobogan dalam sambutannya menyampaikan "bahwa selain karena kebutuhan organisasi ada beberapa alasan lain sehingga perlu dilaksanakan mutasi/promosi bagi pegawai. Semoga pelantikan ini adalah yang terakhir kalinya sebelum saya pensiun yang tinggal 6 bulan lagi, kecuali kalau jabatan yang kososng karena ada yang meninggal dunia".
Diantaranya Ponco wiranto menjadi Kabag PDE, Anwar Udin H menjadi Camat Gabus, Sutrisno menjadi Kabag TU BPPT, Hadi Widoyoko menjadi Kasat Pol PP, Susanto menjadi Kabag Tata Pemerintahan, Daru Wisakti menjadi Kabag Pemdes, Anang Armunanto menjadi Kabag Perekonomian, Rustam Aji menjadi Kasubag TU Bupati, Galang menjadi Kasubag TU Wakil Bupati, Siswanto Hananta menjadi Kepala UPTD Puskesmas Godong I, Wiwik Wibawa menjadi Kepala UPTD Puskesmas Tawangharjo, Seto Sanjoyo menjadi Kasubag perencanaan BPPT.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini