Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Kamis, 15 Oktober 2015

Bupati Grobogan sampaikan Nota Keuangan di Sidang Paripurna ke-26

Bupati Grobogan menyampaikan Nota Keuangan RAPBD Kab. Grobogan TA 2016 dalam Sidang Paripurna ke-26 Tahun Sidang 2015 Masa Sidang ke-3 pada Kamis (15/10/2015). Sebelumnya beliau mendoakan seluruh peserta sidang karena belum lama ini baru kembali dari menunaikan ibadah haji.
Menurut beliau di tanah suci sempat mengunjungi maktab jamaah haji yang berasal dari Kabupaten Grobogan, dijelaskan pelayanan haji termasuk bagus. Ada jamaah haji dari Kab. Grobogan yang meninggal karena sakit.


Disampaikan Bupati Grobogan bahwa APBD TA 2016 mendasarkan Pada Permendagri Nomor 52 Tahun 2015. Optimalisasi Pendapatan melalui penyederhaan sistem dan prosedur serta mengoptimalkan sumber-sumber pendapatan.
Sedangkan dalam belanja melalui identifikasi dan analisis anggaran belanja, penyusunan dengan memperhatikan faktor efisiensi, penyusunan dengan mendasarkan ketentuan yang berlaku dan penyusunan berdasarkan prestasi kerja.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini