Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada)......

Kamis, 15 Maret 2018

Sosialisasi Pembentukan UPZ Masjid


GODONG-"Diharapkan semua desa membentuk minimal 1 UPZ masjid," demikian disampaikan Drs. SUWOTO, Ketua Baznas Kabupaten Grobogan pada acara sosialisasi pembentukan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Masjid di Pendopo Kecamatan Godong pada Rabu, 14 Maret 2018.

Lebih lanjut beliau menjelaskan sampai saat ini Pendapatan Baznas Kabupaten Grobogan baru sekitar Rp.2 M, sedangkan potensi zakat, infaq dan shodaqoh di Kabupaten Grobogan diperkirakan dapat mencapi sekitar Rp. 15 M.
Acara sosialisasi ini diikuti Pengurus UPZ Kecamatan dan calon pengurus UPZ Masjid dari desa-desa sewilayah eks kawedanan Manggar yaitu Kecamatan Godong, Karangrayung dan Penawangan.
Joko Supriyanto, S.STP,MH, Sekcam Godong mewakili Camat Godong yang sekaligus sebagai Ketua UPZ Kecamatan Godong dalam sambutannya menyampaikan bahwa UPZ Godong baru mengelola Zakat, Infaq dan shodaqoh dari ASN/PNS di Kecamatan Godong, PNS/Guru SMPN 1 dan 3 Godong dan PNS/Guru SD di wilayah Godong. Ke depan akan mengajak seluruh Kades dan Perangkat Desa dan karywan/guru di beberapa sekolah negeri/swasta yang berada di wilayah Kecamatan Godong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Populer Minggu Ini